Facebook Ads VS Google Adword Mana Yang Unggul

Facebook Ads VS Google Adword - Hallo sahabat SEO, Kali ini saya berkesempatan untuk membahas dua sisi internet marketing, walaupun basic saya ada di SEO dan juga Ngoding dikit-dikit mah bisa hehe.


faceook ads dan google adword
image by: maxmanroe

Kemunculan ide ini sebenarnya sudah lama ada di benak saya, dan ini saya akan bahas tuntas mengenai ini, Facebook kita mengenal sebagai media sosial di sisi lain facebook juga menjadi lahan untuk mendapatkan pengunjung melalui sosial media besutan Mark ini, beda dengan Google Adword adalah layanan iklan resmi milik Google, kedua perusahaan ini bisa di bilang Rival abadi untuk startegi penjualan, dengan artikel ini mudah-mudahan Anda para pembaca bisa memahami sisi beda dan kesamaan dari Facebook Ads dan Google Adword.

Baik itu adalah perkenal sederhana yang bisa saya sampaikan, nah lanjut ke topik pembahasan, akan saya ulas di bawah ini.

Facebook Ads dan Google Adwords dari segi Biaya.

Facebook Ads

Facebook bisa di bilang lebih hemat biaya, hanya dengan mempromosikan website Anda pada laman Fasnpage yang akan di sponsrkan, maka brand Anda sudah mulai di kenal, memang keyword Anda tidak akan muncul dalam halaman Google, Akan tetapi jika Anda menggunakan Facebook Ads Anda akan lebih menghemat biaya, bingung ya? jadi begini ya, jika Anda mempunyai banyak Like pada Fasnpage produk Anda, jika Anda share sebuah link yang baru saja Anda buat, itu akan mudah mendapatkan pengunjung dari Facebook, nah kan itu strategi permasan yang mantapp ya ga.

Google Adword 

jika Anda menggunakan Google Adword maka Anda akan mudah memang meggarkan biaya untuk sebuah iklan dari layanan Google ini, Anda bisa bebas menentukan konten dan judul Anda yang akan di iklan kan, memang akan tepat sasaran, akan tetapi jika Anggaran Anda sudah habis makan iklan otomatis akan habis juga.


Kesimpulan.

Jika Anda belum mnegerti, ya memang salah saya, saya susah untuk menjelaskan jika tidak bertemu dengan saya, apakah rugi jika ketemu saya?? tidak Anda akan dapatkan ilmu yang mantap hahaha, sekian dulu ya, hanya ini yang bisa saya sampaikan, nanti saya akan update lagi. next time.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan baik dan sopan.

Dilarang komentar singkat seperti "Info Niche Gan" DKK.

Jasa SEO dan backlink Hubungi esaputra.tanjung@live.com / 08974851808