Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Jadiahliseo.com - Di jaman sekarang mencari pekerjaan itu sangat sulit, apalagi dengan semakin ketatnya persaingan di dunia kerja membuat orang yang tidak memiliki kemampuan dan keahlian menjadi sulit untuk mendapatkan pekerjaan.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog


Jika anda sudah bosan dengan bekerja yang selalu diatur oleh jam kerja dan tempat kerja seperti kantor, maka anda dapat mencoba menghasilkan uang di blog. Di jaman sekarang anda dapat membuat blog sediri dengan mudah dan cepat, tetapi jika anda ingin blog anda dapat menghasilkan uang, maka anda pasti belum mengetahui caranya.

Jika anda memiliki minat untuk membuat blog yang anda miliki untuk menjadi ladang usaha yang menjanjikan bagi anda, maka anda sebaiknya merencanakan sejak awal tujuan membangun sebuah blog dan mencari cara untuk me-monetize blog tersebut. Banyak orang yang memiliki blog dan hanya digunakan untuk kegiatan yang iseng-iseng saja, padahal dengan menggunakan blog anda dapat menghasilkan uang sehingga tujuan anda dalam memiliki blog harus mulai diganti menjai blogging yang menjanjikan usaha bisnis.

Beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk dapat menghasilkan uang dari blog diantaranya sebagai berikut ini.

1. Komisi dari affiliate marketing, yaitu dengan anda bergabung denganprogram affiliasi merupakan salah satu cara yang dapat anda lakukan agar blog anda dapat menghasilkan uang karena dengan anda mempromosikan berbagai produk dapat mambuat blog anda menghasilkan uang.

2. Menawarkan ruang iklan di blog yang anda miliki, di sebuah blog anda memiliki tarif tinggi biasanya lebih sukses mendapatkan penghasilan yang potensial. Biasanya untuk jasa iklan dibayar dengan harga 500.000 rupiah hingga 1.500.000 rupiah setiap bulannya sehingga blog anda menjadi blog yang dapat menghasilakan uang bagi anda.

3. Memasang jasa atau produk anda sendiri, sehingga produk yang anda miliki dapat lebih dikenal oleh orang banyak dan anda akan mendapatkan pelanggan dengan mudah dan tanpa harus mengeluarkan uang banyak.

4. Menulis artikel tentang bisnis atau website orang lain sehingga anda akan mendapatkan bayaran dari orang yang sudah menyewa jasa tulisan anda.

5. Menjual blog anda.

6. Menjadi publish google adsense.

Demikian ulasan tentang cara membuat blogging yang menghasilkan uang sehingga anda dapat menggunakan blog bukan hanya untuk senang-senang saja tetapi juga dapat menghasilkan uang yang sangat menjanjikan bagi keuangan dan bisnis anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan baik dan sopan.

Dilarang komentar singkat seperti "Info Niche Gan" DKK.

Jasa SEO dan backlink Hubungi esaputra.tanjung@live.com / 08974851808