Jasa SEO Google

Jadi Ahli SEO - Jasa SEO Google, yah Google adalah mesin pencari terbesar di dunia, saya dan Anda sepakat bahwa Google adalah mesin pencari terbesar dan terbanyak di pakai, jadi tak heran jika Google lebih mendominasi diri nya sebaga Raksasa mesin pencari.

jasa seo google

Dalam era teknologi seperti ini, dan kemajuan dan perkembangan webiste itu sendiri, SEO juga akan terus berkembang, dimana SEO akan selalu di butuhkan bukan hanya sekali saja, namun SEO juga adalah sebuah kebutuhan nutrisi bagi website yang ingin merajai semua halaman dan kata kunci yang berada di mesin pencari terutama Google.

Jasa SEO di Indonesia ini sangat banyak sekali jenis nya, banyak dari perorangn, CV, team, bahkan perusahaan SEO.

Saya disini sendiri membuka berbagai layanan SEO, salah satunya adalah layanan Jasa SEO Google, dimana saya akan membantu Anda untuk melakukan optimasi Website Anda agar lebih di cintai oleh mesin pencari terutama Google.

Selain Google, Anda juga akan mudah di temukan di mesin pencari Bing, Yahoo bahkan Yandex, bisa di katakan pangsa pasar pencarian Google di seluruh dunia ini mencapai 65 % pencarian yang di gunakan.

Kenapa bisa seperti itu, hampir 20% pengguna internet ada di China, china juga adalah salah satu penduduk terbanyak di dunia, dengan jumlah penduduk mencapai 1 Miliar lebih.

Dan itu membuat salah satu keuntungan mesin pencari Lokal yakni Baidu.com selaku mesin pencari lokal, dengan tegas nya pemerintah cina, telah membuat mesin pencari baru, dan setiap warganya di haruskan untuk selalu memakai mesin pencari loka.

Belum lagi dengan penduduk Rusia, yang mempunyai penduduk hampir sebanyak Indonesia, dan mereka mempunyai mesin pencari bernama Yandex.com, salah satu mesin pencari terbesar di Rusia, dan hampi 85% di pakai oleh seluruh warga rusia.

Keuntungan Jasa SEO dengan saya, website Anda akan lebih mudah di temukan di Google, dan tak hanya ada di Google, melainkan, mesin pencari laiinnya, dan itu juga bisa membuat situs Anda di kenal baik oleh Google selaku mesin pencari terbesar dunia dan mesin pencari lainnya.

Untuk menggunakan jasa layanan SEO saya Anda bisa menghubungi saya di layanan ini.

HP: 08974851808
E-mail: esaputra.tanjung@live.com

Untuk harga Jasa SEO Google, kita akan bicarakan melalui email tersebut, di karena penentuan harga per keyword juga hasil pencarian serta lama pengerjaan akan berbeda harga nya. :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan baik dan sopan.

Dilarang komentar singkat seperti "Info Niche Gan" DKK.

Jasa SEO dan backlink Hubungi esaputra.tanjung@live.com / 08974851808