Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog dengan Cepat

Jadiahliseo.com - Bagi setiap pemilik blog, memiliki jumlah traffic pengunjung yang tinggi merupakan suatu kebanggaan dan keuntungan. Akan tetapi, pada kenyataannya sebuah blog membutuhkan proses agar dikenal oleh orang banyak dan juga mudah dilacak oleh mesin pencari google.

Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog


Semuanya memerlukan trik yang perlu dipelajari oleh setiap pemula yang saat ini mulai tertarik terjun dalam dunia blogging. Bagi anda yang saat ini tengah memiliki sebuah blog dan masih sulit untuk meningkatkan jumlah traffic pengunjung ke blog yang anda miliki, berikut ini akan saya paparkan beberapa tips dalam meningkatkan traffic pengunjung blog melalui metode cepat dan mudah.

1 . Melalui Media Sosial

Pertumbuhan media sosial saat ini semakin pesat di seluruh dunia. Ada banyak media sosial yang bisa anda jadikan sebagai sarana promosi blog yang anda miliki untuk meningkatkan traffic pengunjung. Caranya sangat mudah, setelah anda membuat suatu konten menarik pada blog yang anda miliki lakukanlah share menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter maupun Instagram. Pengguna media sosial di Negara kita sangatlah tinggi sehingga bisa kita bidik untuk meningkatkan traffic secara cepat karena dengan melakukan share melalui media sosial anda bisa dengan mudah mengenalkan blog yang anda miliki.

2 . Blog Walking

Para blogger tentunya sudah tahu banyak apa itu blog walking. Istilah ini dipakai untuk kunjungan sesama bloger pada blog tertentu dan meninggalkan jejak di tempat komentar. Cara ini merupakan cara ampu yang sudah lama digunakan oleh para pecinta bloging di seluruh dunia. Melalui cara tersebut, pada nantinya sesama blogger akan saling berkunjung sehingga traffic pengunjung para pengguna blog akan meningkat. Kegiatan yang satu ini masih membudaya sampai saat ini untuk meningkatkan traffic kunjungan suatu blog melalui cara yang mudah dan juga cepat.

Baca juga: Makna Sebenarnya Blogwalking

3 . Melalui Cara Berbayar

Pilihan ini ditujukan bagi setiap orang yang ingin mendapatkan hasil instan dan cepat. Saat ini ada banyak jasa yang bisa anda percayakan untuk meningkatkan traffic pengunjung anda melalui cara berbayar. Beberapa jasa tersebut diantaranya seperti jasa digital advertising, memasang iklan di situs media sosial dan beberapa metode jasa lainnya yang bisa anda percayakan. Cara ini banyak juga dilakukan oleh setiap orang yang ingin mendapatkan hasil cepat dan juga aman.

Ketiga cara di atas merupakan cara yang paling mendasar untuk meningkatkan jumlah pengunjung pada blog yang anda miliki. Selain ketiga cara di atas anda bisa menggunakan beberapa metode lainnya yang aman dan juga nyaman dalam melakukan prosesnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentar lah dengan baik dan sopan.

Dilarang komentar singkat seperti "Info Niche Gan" DKK.

Jasa SEO dan backlink Hubungi esaputra.tanjung@live.com / 08974851808